Produk Kecantikan Terbaik September 2016

February 17, 2023 0 Comments

Saatnya menjaga semprotan pantai favorit Anda dan lotion tubuh tropis di lemari Anda saat jatuh di sini. Di musim yang lebih dingin, Anda perlu menyimpan riasan segar dalam hydrating face serum dan berry nuansa. Bagaimanapun, kita perlu mengucapkan selamat tinggal pada kelembaban juga.
[Baca Juga: Produk Kecantikan yang seharusnya tidak pernah Anda bagikan!]

Produk kecantikan terbaru bulan September
Jadi sayang, saya telah mengumpulkan beberapa item favorit dalam perawatan kulit, perawatan rambut dan riasan yang diluncurkan pada bulan September yang akan keluar untuk membuat Anda terlihat boneka abad ini. Haruskah kita mulai mencatat produk kecantikan terbaik?
Mac Cosmetics x Taraji Matte Lipstik di Strip Me Down
Saatnya panik ketika Mac Cosmetics mengumumkan kolaborasinya dengan Taraji P. Henson. Mengapa demikian karena koleksi senama Taraji terdiri dari lipstik krem matte yang terlihat cantik di kulit hangat.
[Juga baca: tongkat makeup terbaik]

Sumber: wordpress.comoribe gold lust Shampoo kering
Shampo kering novel ini dalam produk kecantikan terbaru memiliki bahan -bahan yang akan menggelitik indra Anda. Semangka, Lychee, Ekstrak Bunga Edelweiss dan aroma tanda tangan musky akan membuat akar rambut Anda tebal tanpa menyebabkan lengket.
Sumber: esteticamagazine.coml’oréal Paris Age Perfect Golden Age Rich Rece-Densifying Night Cream
Kulit tipis dan tampak krepey diharapkan begitu Anda mencapai usia dua puluhan, ketika tubuh Anda mulai menghasilkan lebih sedikit kalsium.

Zaman Keemasan Perfect yang baru adalah hadiah terbaik L’Oréal dengan krim malam mereka yang diformulasikan dengan neo-kalsium yang memperkuat dan memperbaiki permukaan kulit Anda saat Anda tidur.
Sumber: beautycrew.com.auelizabeth arden indah warna tebal cair highlighter
Produk makeup baru ini adalah iluminator emas cair yang terasa dingin di kulit. Tambahkan ke gerobak Anda untuk menghidupkan mata dan pipi Anda.

Sumber: Elizabetharden.co.ukdermalogica Phyto Repenish Oil
Minyak Dermalogica Phyto yang menyerap dengan cepat dan cepat memberi Anda kelembaban yang serius dan manfaat anti penuaan dengan bahan-bahan camellia, biji chia, dan minyak Tamanu. Dan ingatlah, mereka tidak meninggalkan residu berminyak di wajah Anda. Oleskan pada kulit Anda setelah Anda keluar dari kamar mandi dan melihat wajah Anda merasa super duper terhidrasi.
Sumber: YouTube.comsigma Beauty Baking and Strobing Brush Set
Sebagai salah satu produk kecantikan terbaik yang diluncurkan pada bulan September tahun ini, Sigma Beauty Baking dan Strobing Brush Set dapat dengan mudah diklasifikasikan sebagai masa depan kuas.

[Juga baca: Produk kecantikan diluncurkan pada bulan Juli yang akan Anda sukai]
Sumber: Buro247.med.j.v. Miaray Paint-on False Lashes Volume Lash Mascara
Keindahan maskara baru ini yang akan tersedia akhir bulan ini sehingga membuat bulu mata begitu lama sehingga Anda benar -benar dapat melihatnya keluar dari sudut mata Anda. Nah, D.J.V. Miaray Paint-on False Lashes Volume Lash Mascara menggunakan polimer khusus untuk melapisi setiap bulu mata dalam film yang tidak menggumpal atau memalsukan. Ini membantu memberikan hasil akhir yang sangat mengkilap. Karena volume lash maskara tidak lengket, Anda bisa tidur dengannya.
Sumber: Popsugar-assets.com Kecantikan Honest Di luar kondisioner Cuti Susu Kelembaban Terhidrasi
Hal yang jujur tentang produk kecantikan terbaik ini adalah memberi Anda kombo detangler dan perawatan sutra rambut terbaik. Semprotkan saja rambut Anda untuk mendapatkan gelombang dan volume yang Anda perhatikan. Ditambah itu membuat rambut Anda lebih lembut dan lebih halus.
Sumber: Beautyfashionfragrance.comtata Harper menerangi pelembab
Ketika Anda ingin melewatkan riasan atau membuat foundation Anda lebih bercahaya, lalu tutupi wajah Anda dengan Tata Harper menerangi pelembab. Produk makeup baru ini memiliki debu berlian yang memberikan nuansa mengilap.
Sumber: tataharperskincare.comso, produk kecantikan terbaik yang Anda miliki? Beri tahu kami di komentar produk kecantikan terbaru yang ditunjukkan yang ingin Anda ambil yang pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.